Beranda > Ngelakon > Saat Terindah

Saat Terindah

Saat Terindah

Datanglah wahai kematianku yg terkasih…
Dan lepaskan rantai besi kehidupanku..
karna aku sudah lelah menyeretnya…

datanglah wahai kematianku yg lemah lembut..
taburu tubuhku dengan wangi bunga…
dan sirami pemakamanku dengan air sucimu…

datanglah wahai kematianku…
dan biarkan orang-orang tua memegang tanganku…
dan mengucapkan doa-doa serta memberkatiku…

datanglah dan bawa aku dari dunia yang pengap ini…

Gue Benci Diri Sendiri

Dalam beberapa bulan ke belakang…
gue larut dalam kesendirian…
gue gak tau apa yang mesti gue lakukan…
yang pasti gue masih sendiri…
gue benci diri sendiri…
perhatian dari seorang teman tak
mampu membangjitkan semangat yg kini
tlah mati…

Kategori:Ngelakon Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar